Menguak Kemegahan kapal titanic dalam film karya James Cameroon


Assalamualikum sahabat Malik....
Sahabat malik tau donk yah film terbesar di abad ini yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio dan Kate Winslate? yupss bener banget, film TITANIC, filmnya penuh dengan drama dan romantica yang sangat,,sangat menyentuh hati, film sepanjang massa yang gak bosen-bosen untuk dilihat, dan film terlaris di pasaran,,termasuk pasaran kaset bajakan,heeee. salah satu elemen yang terpenting dalam film titanic adalah kapalnya yang terkenal megah dan terbesar di zamannya, selain kisah percintaan antara jack dan rose yang sangat dramatis+romantis itu.
nah di dalam ulasan kali ini, malik pengen kasih tau ke temen-temen tentang proses pembuatan atau SET kapal FILM TITANIC,,ywdh langsung ajah di tonton yaaah Video yang satuu ini...


okee sahabat malik udah liat yah videonya,, sekarang udah tau ni gmna kapal titanic yang segede gtuu bisa patah,,,traaaak traaaak,,,heeeee seperti yang teleh kita lihat di atas..kapalnya udah di set sedemikian rupa, klo kita liat di filmnya,, itu kapal adanya di lautan lepas atlantica yang dalem, serem + dingiiin,,ehh tau-taunya itu kapal adanya di daratan yang terdekor seperti hamparan laut yang luas,,,heeee...bisa ajh tuh org SET,,begitu rumit yah pekerjaanya, sungguh menjadi karya yang luar biasa dalam dunia perfilman.

2 komentar:

Tirta Darmantio mengatakan...

uhuyy rumit bgt ya

Anonim mengatakan...

bener boss rumit bgt,,
maaciih bosss,,,jgn boseeen2 yah maen ke blog ane,,

Admin katamalik.blogspot.com

Posting Komentar