Saur On The Road Orange Media 2011 (kota tua)

            Assalamualikum..alhamdulillah akhirnya pemyelenggaraan bukber & saur on the road telah dilaksanakan oleh panitia OM angkatan 2010 dengan baik, dan lancar. dimana malik juga ikut nih dalam rombongan saur on the road OM ke kota tua jakarta, walau sebelumnya malik gak ikut buka puasa bareng OM + ILUSI di rumah bang indra (BI),heeeee...maav yah sahabatqu, malik masih gak enak badan pada waktu itu.

Oke deh kyanya langsung ajh nih kita kasih poto-poto saur on the road orange media pada 17/08/11. maav yah sahabatqu potonya jelek-jelek, karna malik sebenernya bukan tukang poto keliling,,wkwkwkwwkw..



 ini baru ajh rombongan saur on the road OM smpe di kota tua sekiatar pukul 02: 20 WIB, dan sedang dilakukan pendataan oleh ketua panita, saudara bodong,,cieee cieeee bodoong heeee.

nah ini mimi (OM 10) sedang mengibarkan bendera OM,,,kasih teprok tangan buat mimi,,prok prok prok,,hihihihhi. nah di samping depan mimi itu ada nyangur yang sekalin nyari jodoh di kota tua,,ha ha ha ha.
dan mereka ber dua sedang didata karna razia malam itu,,,wewwww heeee
merka adalah girl band yang sedang populer pada saat ini, yaitu 7 icon,,heeeeee kakakakakak,,yang terdiri dari FEBY, IKA BLES, MUTIARA, dan NOVA. Nah tapi sayang bgt anggota mereka ada yg tidak hadir pada mlm itu, kya KARYN FENDER, MANOHARA, sm TORIQ, lah ko toriq siii,,ha ha ha haha ha



 poto ini diambil pada saat persiapan menentukan tempat saur di kota tua,,,nah dia ber 2 malah minta poto, yaudah malik turutin, mereka adalah pasangan cinlok yang sedang membara pada malem itu,,,tuh tuh liatin ajh, mesra bgt kan mereka.heeeeeeeeee,, selamat yah buat nyagur & ulan, semoga cepet punya momongan,,,wadduh....he he he



nah ini dia saat-saat yang dinanti malik dan sahabat OM, yaitu saur bareng dengan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi dan kehangatan yang tak terlupakan,,,he he he he. ia tepatnya ini lagi ada pembagian sedekah ,,eehh bukan-bukan,,pembagian nasi kotak, weh lauknya bukan maen,,enak beet,,ayam panggang manis, tahu,tempe,lalapan, plus lalapan sama nasinya...mmmm yamiii





ini poto bang jovie (tengah putih), yang mewakili dewan ILUSI pada malam itu, di sampingnya ada bos opoy(merah), keduanya mantan PU OM yang sangat berperan dalam perkembangan dan kemejuan Orange Media.





kami keluarga Besar Orange Media Universitas Mercu Buana mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H, semoga amal ibadah & puasa kita di terima ALLAH SWT.

10 komentar:

Bango mengatakan...

aku sayang kalian semuaaaaaaaaa kalian akan selalu ada di aliran darahhhhhh ku,.........hidup orange....

Anonim mengatakan...

ahahaa nama gue di masukin juga walaupun gw ga bisa hadir,, hhehe bagus" ..

-karyn-

ikaa agus.s mengatakan...

keluarga besar orange udh kaya keluarga ke2 buat gue.. :D

ikaa..

edofachri mengatakan...

jiiahahah ...
mekipun ngantuk tetep semngat buat SOTR ...
:)

Bango mengatakan...

emm ciamik

Tirta Darmantio mengatakan...

absen,,, uhhuyyy rame bgt seruu,,, gk kala seru yg ky di sini http://www.tirtadarmantio.com/ O_O

malik.com mengatakan...

thanks beraaat buat bangoo,,,selalu hadir di blog ini

Sachy Ferlita Harahap mengatakan...

yeeee,,,,,
ramee sangadhhhh

Anonim mengatakan...

kaga ada gw 1 pun tuh di photo .... hhahahahahahahahahahaha
YOU'LL NEVER WALK ALONE

Anonim mengatakan...

maav brooo...tar len kali ene jeprettt,,heeee

_malik)*&^%$

Posting Komentar